Jahaziel

A to Z Biography / 1 July 2012

Kalangan Sendiri

Jahaziel

Lois Official Writer
3687

Jahaziel sudah bergerak di dalam musik rohani hip hop selama satu dekade lamanya. Dia sudah pernah bekerjasama dengan artis terkenal lainnya seperti Lemar dan Craig David. Dia menyatakan bahwa musiknya terinspirasi dari Tuhan yang membawa pesan tertentu, Jehaziel juga menyatakan musiknya mengandung isu nyata dalam kehidupan manusia.

Jahaziel juga membawa misi dimana musiknya mengatakan kebenaran sejati dan menyebabkan kehidupan seseorang yang mendengarnya menjadi positif. Karena cintanya kepada Tuhan dan kasihnya kepada sesama serta cinta bermusik, itulah sebabnya Jahaziel menciptakan lagu-lagu yang memberi makna, khususnya bagi para anak muda.

Dia banyak terlibat berbagai proyek untuk anak muda, memimpin workshop, dan berinisiatif mendatangi sekolah dan penjara untuk anak muda. Dia merasakan tanggung jawab yang luar biasa untuk mereka.

Selain hip hop, gaya bermusik Jahaziel juga dipengaruhi oleh reggae/dancehall karena berasal dari keturunan Jamaica. Namun, dia juga mengadopsi musik-musik budaya London sehingga musiknya terkesan segar. Saat ini Jahaziel terus berkarya. Dia menikah dengan Nadine.

 

Discography :

Love Is (2006)

The New Sound of Gospel

In The Saviours Shadow (2008)

Support By The Master (2010)

Ready To Live (2010)

The British Are Coming (2010)

Still Livin’ – Mixtape (2011)

Sumber : myspace.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami